IMG_20190708_133046.jpg

Produk

PT Tetrasa Geosinindo > Produk > Geotekstil Non Woven

Geotekstil Non-Woven adalah lembaran tekstil dengan struktur benang tidak beraturan, disatukan dengan proses bonding, interlocking, atau keduanya secara mekanik, kimiawi, thermal, solvent, atau kombinasinya. Geotekstil Non-Woven kami memiliki performa yang sama dengan yang lain untuk berat yang lebih ringan, yang berarti mengurangi penggunaan plastik untuk lingkungan yang lebih baik.

GEOTEKSTIL

NON WOVEN

Separasi

Filtrasi

Proteksi

Drainase

Tecafelt® / Polyfelt® TS

Geotekstil Tecafelt® /Polyfelt® TS terbuat dari benang polypropylene berserat menerus dengan stabilisasi terhadap UV yang disatukan dengan proses needle punch. Karakteristik Geotekstil ini mempunyai ketahanan  tinggi terhadap kerusakan saat konstruksi, permeabilitas tinggi, dan ketahanan terhadap UV.

Polyfelt® F

Polyfelt® F adalah Geotekstil dua lapis yang terbuat dari serat menerus polypropylene dan disatukan secara mekanik. Lapis pertama menawarkan karakteristik filtrasi sedangkan lapis kedua berfungsi sebagai lapis proteksi. Geotekstil ini mempunyai resiko clogging yang rendah, kemampuan retensi tanah yang baik, dan permeabilitas tinggi yang memungkinkan aliran air yang tinggi.

Solusi

Produk

Hak Cipta © 2020 Geosinindo hak cipta dilindungi Undang-undang