IMG_20190508_163342-edit.jpg

Produk

PT Tetrasa Geosinindo > Produk > Materi Proteksi Erosi

Material proteksi erosi merupakan material yang digunakan untuk mengontrol erosi (penggerusan partikel tanah secara terus menerus) oleh aliran air, gelombang, atau arus.

MATERI

PROTEKSI

EROSI

Proteksi

Erosi

Concrete Mattress

Concrete Mattress adalah produk Geotekstil berbentuk bekisting yang akan diisi grouting semen atau mortar dengan cara dipompa. Dua lapis Geotekstil woven berkekuatan tinggi disatukan secara internal pada titik-titik tertentu yang membentuk ruang untuk diisi.

Sand-Filled Mattress

Sand-Filled Mattress tersusun dari dua lapis Geotekstil yang dijahit untuk membentuk matras 3 dimensi ketika diisi pasir. Lapisan atas berupa Geotekstil woven polypropylene yang disatukan dengan serat-serat berwarna yang telah distabilisasi terhadap UV. Lapisan bawah juga berupa Geotekstil woven polypropylene dengan stabilisasi UV.

Groncell

Envirocell terbuat dari lembaran polyethylene dengan stabilisasi UV dan disatukan dengan cara ultrasonic welding untuk membentuk struktur sel yang kuat. Polyfelt® Envirocell didesain untuk diisi tanah atau gravel dalam suatu sistem yang dapat mencegah tergerusnya material isian. Polyfelt® Envirocell sangat sesuai untuk menahan tanah permukaan pada lereng yang curam dan dapat membantu pertumbuhan vegetasi.

Gronmat

Polymat adalah material kontrol erosi yang terbentuk dari fiber 3 dimensi high density polyethylene (HDPE) untuk menahan tanah dan humus pada lereng yang curam. Polyfelt® Polymat melindungi lereng terhadap erosi permukaan terutama pada fase pertumbuhan vegetasi. Polyfelt® Polymat mampu menahan humus sampai akar dari tanaman telah cukup kuat.

Environet

Environet terbuat dari anyaman serat kelapa yang digunakan untuk proteksi terhadap erosi permukaan. Produk yang sederhana ini dapat bekerja dengan sangat baik bila diterapkan pada kondisi yang sesuai. Material ini dapat terurai (biodegradable) sehingga menjadikannya material yang sangat ramah lingkungan.

Solusi

Produk

Hak Cipta © 2020 Geosinindo hak cipta dilindungi Undang-undang