banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner

Partner Kami

TenCate

Sebuah anak perusahaan dari Royal TenCate Belanda, TenCate Geosynthetics Asia adalah produsen Geosintetik terkemuka untuk berbagai aplikasi di bidang teknik sipil dan lingkungan di Asia. Berbasis di Kuala Lumpur, TenCate Geosynthetics Asia melayani pasar di wilayah Asia melalui jaringan kantor-kantor pendukung teknik di berbagai wilayah. Selama bertahun-tahun dalam operasinya di Asia, pemahaman TenCate Geosynthetics Asia pada permasalahan yang komplek membuat perusahaan untuk mengembangkan produk-produk yang canggih dan solusi teknik khusus untuk permasalahan dan kondisi teknik setempat.

TenCate merupakan sebuah jasa pelayanan yang lengkap di bidang teknik dan material Geosintetik yang dirancang untuk menyelesaikan berbagai permasalahan rekayasa geoteknik dan lingkungan. TenCate secara terus menerus merangkul teknologi dan inovasi baru dan menjadi standar industri bagi kemampuan teknis, pelayanan, kualitas dan kinerja produk Geosintetik.

Solmax

Solmax International adalah sebuah perusahaan yang berdedikasi pada pembuatan Geomembran Polyethylene (HDPE, LLDPE) untuk industri penampungan. Solmax memiliki misi penyediaan produk Geosintetik untuk perbaikan tanah dan penampungan air di dunia teknik sipil dan lingkungan guna meningkatkan taraf hidup individu dan masyarakat secara keseluruhan.

Solmax International membuka unit produksi baru di Malaysia pada tahun 2009 untuk meningkatkan kapasitas mereka dalam menyediakan produk yang berkualitas sama dengan pabrik utama di Kanada kepada pelanggan-pelanggan yang ada di wilayah Asia Pasifik secara lebih cepat. Produksinya sepenuhnya dikelola dari Kanada dan setiap rol produk Geomembran yang dihasilkan memenuhi persyaratan uji yang sama.

Kualitas produk Geomembran Solmax International sangat baik karena diproduksi berdasarkan standar internasional sesuai dengan berbagai sertifikasi yang mereka miliki. Produk-produk Solmax memenuhi standar nasional China yang dinyatakan oleh pusat pengujian nasional China. Sebagai anggota dari organisasi Geosynthetic Institute (GSI), Solmax International memproduksi Geomembran sesuai dengan standar GRI GM13 dan GRI GM17. Solmax juga mendapatkan sertifikasi dari ASQUAL Perancis, ITB Polandia, dan GOST Rusia.

Logo_Nehemiah

Nehemiah

Nehemiah Reinforced Soil Sdn Bhd didirikan di Malaysia sebagai perusahaan swasta terbatas yang memulai bisnisnya pada tahun 1993. Spesialisasi Nehemiah dalam perancangan, suplai dan pemasangan sistem dinding penahan tanah yang telah dipatenkan dengan nama ‘Nehemiah Wall’. Sejak didirikan pada tahun 1993, Nehemiah tumbuh pesat dan telah mengekspor tekonologi ke negara lain seperti Singapura, Srilanka, Bangladesh, India, Indonesia dan Australia.

Nehemiah secara terus menerus berusaha meningkatkan metode dan memberikan produk akhir yang berkualitas melalui inovasi dan kerja keras dengan melakukan pengujian dan penelitian. Untuk memastikan standar kualitas tertinggi tetap terjaga, pengujian pada komponen dan bahan baku secara teratur dilakukan beserta pelaksanaan prosedur QA/QC yang ketat. Ciri lain dari kebijakan mutu Nehemiah adalah komitmen mereka terhadap Riset & Pengembangan.

Dörken

Produk-produk terkemuka, keahlian kelas utama dan pelayanan yang memuaskan. Yang merupakan satu paket dengan produk dan pelayanan yang baik sehingga menjadikan Dörken GmbH & Co. KG sebagai salah satu pemimpin pasar material bangunan di Eropa. Lebih dari 40 tahun, produk-produk berkualitas tinggi telah diproduksi dengan merek DELTA, selalu menawarkan perlindungan kelas atas, keandalan dan konservasi energi.

Di belakang pencapaian ini adalah sebuah perusahaan yang beroperasi pada skala internasional dengan didukung oleh tim yang berisi orang-orang bermotivasi tinggi. Dörken GmbH & Co. KG adalah anak perusahaan dari Ewald Dörken AG, dengan jumlah karyawan sekitar 270 orang.

sole distributor for